Propolis Untuk Infeksi Ginjal -

Dadin Nazarudin — (Quality Inspector – Cimahi)

masalah-infeksi-ginjalIstri saya mengalami masalah infeksi ginjal sehingga mengalami perdarahan. Lalu saya diperkenalkan oleh teman saya untuk mencoba Propolis, ternyata alhamdulillah dalam waktu satu bulan setelah mengonsumsi kurang lebih 2 botol perdarahannya berhenti dan kini sudah sembuh total dari penyakitnya. Padalah kalau saya membawa istri saya berobat di rumah sakit mungkin bisa habis 3 jutaan.

Rokhmat, Wringingharjo Rt 04/03 Gandrungmangu, Cilacap.

keluhan-penyakit-ginjalKeluhan Penyakit Ginjal selama 16 th dan penyakit Maag., Sudah berobat berkali-kali ke dokter belum ada kesembuhan yg berarti, bahkan yang terakhir disarankan untuk dioperasi. Kemudian mengenal PROPOLIS dari tetangga, baru menghabiskan 4 botol (@ 6 ml) sudah merasa banyak perubahan, hingga menghabiskan 3 Paket PROPOLIS, dinyatakan sembuh dan sudah bisa bekerja kembali tanpa keluhan.


menderita-gangguan-ginjal

Musliman, 36th, Ds Bumireja, Kedungreja, Cilacap.
Menderita Gangguan ginjal yang cukup parah, pengobatan yang dilakukan di rumah sakit besar di Purwokerto hingga menghabiskan 17 jt, namun demikian belum bisa bekerja dan keluhan masih belum hilang. Kemudian mengkonsumsi PROPOLIS hingga menghabiskan 3 paket, Pak Musliman sudah bisa bekerja kembali dan keluhan Hilang.


Linked Post: Propolis dengan Harga Promo di www.tokosehat.net  untuk infeksi ginjal !

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Be Sociable, Share!

Comments are closed