Kecelakaan Dan Koma 8 Hari

Nama Saya LUAI, tinggal di Cileungsi Kabupaten Bogor.

Saya kenal dengan bisnis MNI awalnya bukan karena bisnis. Saya awalnya sakit. Saya kecelakaan , koma 8 (delapan) hari. Alhamdulillah, saya rasakan kecelakaan itu sebagai azab yang saya sukuri. Kenapa saya rasakan azab ? Karena manusia tempat salah. Dan saya sukuri semoga Allah membersihkan dosa-dosa saya.

Ternyata dengan rasa sukur itu banyak mendapatkan hikmah hidayah di balik itu.

Pertama, pada saat sakit awalnya saya dinyatakan dokter kemungkinan hidup tipis, ternyata saya masih diberi kesempatan hidup.

Yang Kedua,  saya diperkenalkan obat yang namanya Propolis.

Nah, waktu awal saya kenal propolis saya tanya temen saya yang ngasih propolis, dan dia bilang itu yang ada di surat An Nahl ayat 69. Waktu itu saya jawab: “berarti itu madu ?”. Dia bilang: ” Bukan.  Tolong Mas Luai pelajari lagi Alqur’an dan lihat di google,  cari Propolis”.

Setelah saya cari, setelah saya pelajari Alqur’an …. wallahu ‘alam bisawab, Insya Allah ini meningkatkan akidah saya.  Kenapa ?  Karena di Alqur’an itu Allah berfirman di Surat An Nahl  ayat 69  ” … yakhruju mim buthuunihaa syaraabum  mukhtalifun alwaanuhuu — keluar dari tubuhnya syaraabum mukhtalifun alwaanuhuu cairan yang berwarna-warni sifatnya… fiihi syifaa-ul lin naasi — di dalamnya ada obat bagi manusia… inna fii dzaalika la aayatal li qaumiyy yatafakkaruun — Sesungguhnya pada yang demikian  itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.

Ada dua yang perlu kita kritisi di dalam firman Allah itu.

Yang pertama apa …  fiihi syifaa-ul lin naasi  (di dalamnya itu syifa / obat bagi manusia).  Dan Allah tidak memberikan spesifikasi penyakit apa.  Berati itu bisa dipakai untuk semua jenis penyakit.

Yang ke dua. …. syaraabum  mukhtalifun alwaanuhuu –- cairan yang berwarna-warni sifatnya.

Para mutafsirin bahkan Rosulullah dibeberapa hadis menyatakan itu madu — asal (dalam bahasa arabnya). Nah padahal madu dalam bahasa arabnya ada — asal. Nah kenapa kalau itu di maksud madu Allah tidak berfirman … yakhruju mim buthuunihaa asal,  tapi kena berbicaranya “ syaraabun mukhtalifun alwaanuhuu – cairan yang berwarna-warni sifatnya. Insya Allah inilah yang dimaksud Allah. Inilah bukti kemukzizatan Alqur’an yang diberikan kepada Rosulullah di mana Alqur’an semakin dibuktikan, semakin terbukti kebenarannya.  Dan saya meyakini. Karena apa ? Propolis itu adalah obat yang bisa dipakai untuk menyembuhkan penyakit dari ujung rambut sampai ujung kaki, baik penyakit luar maupun penyakit dalam dan segala macam usia dari anak yang belum lahir sampai kakek nenek-nenek dan juga tanpa efek samping. Bisa diminum oleh ibu yang hamil, ibu menyusui, dalam rangka pengobatan dokter, tanpa kontradiksi, dan lain sebagainya.

Subhanallah, itu kesaksian saya.

Linked Posts :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Be Sociable, Share!

Comments are closed