Propolis Untuk Mengobati Myom / Kista

Pak Wartoyo, Bekasi : “Ketika saya tahu kalau propolis bisa untuk berbagai penyakit,saya coba mengkonsumsinya. Istri saya ada myom (sejenis kista). Saya dan Istri sudah lama berusaha berobat (kurang lebih 10 tahun),dan kami tidak mau dioperasi dg pertimbangan-pertimbangan lain. Dan kami juga sudah ke shin she,namun belum juga sembuh. Setelah saya berikan Propolis 5-7 tetes 3x sehari,dan setelah hari ke 3,keluar darah agak hitam (bukan haid). Setelah itu dia lebih enak dan merasa lebih baik,kehidupan sehari-hari lebih mudah dan nyaman tanpa ada gangguan miom lagi. Terima kasih Tuhan dengan sarana propolisnya.”

Ibu Hilda (Maluku)
HP: 081286775174

Akhir Februari 2011, dokter menyarankan untuk operasi pengangkatan kista & Myom. Minum Propolis 7 -10 tetes 4x sehari. Setelah sekitar 10 hari minum propolis sempat terjadi pendarahan sehingga sempat membuat kaget dan ragu untuk melanjutkan minum propolis . Tetapi setelah diberitahu bahwa hal itu merupakan bagian dari tindak balas Ibu Hilda tetap melanjutkan minum Propolis.
Setelah 5 minggu konsumsi propolis Ibu Hilda kembali memeriksakan diri ke dokter. Entah kenapa dokter minta datang lagi minggu depannya karena dokter agak ragu terhadap hasil pemeriksaannya dibanding sebelumnya.
Akhirnya Ibu Hilda memutuskan pindah pemeriksaan ke dokter lain, sesuai hasil pemeriksaan terakhir tersebut dokter mengatakan sudah tidak perlu ada operasi pengangkatan kista & Myomnya.
Sampai sekarang masih tetap minum propolis untuk perawatan kesehatan.

Linked Posts:

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Be Sociable, Share!

Comments are closed