Menghalau Serangan Jantung Dengan Paket Produk Prosmart

produk paket jantung

prosmart produk paket jantung

Penting : Sebelum memutuskan untuk membeli paket jantung ini, kami sarankan untuk membaca keterangan di bawah ini. Karena akan sangat berpengaruh terhadap tingkat keberhasilan.

Apa itu serangan jantung?

Serangan jantung secara medis disebut infark miokard, yaitu suatu kondisi dimana pasokan darah yang menuju ke jantung terhambat. Ini adalah kondisi medis darurat yang biasanya disebabkan oleh penggumpalan darah atau penumpukan lemak, kolesterol jahat dan unsur lainnya. Gangguan aliran darah ke jantung ini bisa merusak atau menghancurkan otot jantung, yang dapat berakibat fatal (kram jantung) hingga kematian, jika tidak segera tertolong.

Tanda dan gejala serangan jantung

Untuk mengetahui apakah seseorang mengalami serangan jantung, biasanya akan muncul kombinasi dari beberapa gejala. Kondisi ini tidak tergantung pada keparahan sakit dada yang dirasakan, karena belum tentu dirasakan oleh semua orang yang menderita penyakit jantung. Bahkan terkadang sakitnya hanya ringan dan di salah artikan sebagai gangguan pencernaan biasa. Sebaliknya tidak semua sakit dada adalah akibat serangan jantung. Beberapa gejala yang biasanya sering muncul pada penderita serangan jantung antara lain : Sesak napas, sakit atau nyeri dibagian dada, merasa lemah dan pusing, sangat gelisah dan cemas. Jika penderita penyakit jantung mengalami hal-hal tadi, sebaiknya anda waspada.

Penyebab terjadinya serangan jantung

Penyebab utama terjadinya serangan jantung adalah penyakit jantung koroner. Yang terjadi akibat tersumbatnya pembuluh darah utama yang memasok darah ke jantung (pembuluh koroner). Karena timbunan kolesteral berupa plak kolesterol. Plak kolesterol yang retak akan mengakibatkan terjadinya penggumpalan darah. Akhirnya penggumpalan darah akan menghambat pasokan darah dan oksigen ke jantung yang melalui pembuluh koroner. Kondisi inilah yang akhirnya menyebabkan terjadinya serangan jantung. Beberapa faktor yang dapat meningkatkan resiko penyakit jantung koroner antara lain ; Merokok, diabetes, kolesterol tinggi, tekanan darah tinggi, kebiasaan mengkonsumsi makanan berkemak, berat badan berlebih atau obesitas.

Tindakan pengobatan pada serangan jantung

Serangan jantung adalah kondisi medis darurat yang harus ditangani secepatnya, segera bawa ke rumah sakit terdekat. Beri obat yang bisa menghindarkan dari kram otot jantung dan mengurangi resiko serangan jantung lebih lanjut.
Pengobatan pada penderita serangan jantung adalah produk yang dapat melarutkan gumpalan darah di pembuluh darah jantung. Pengobatan di sesuaikan dengan tingkat keparahan kondisi penderita serangan jantung. Komplikasi yang mungkin terjadi bisa muncul segera pasca terjadinya serangan jantung pertama.
Pemulihan kembali dari serangan jantung tergantung dari tingkat kerusakan otot jantung yang terjadi pada saat serangan jantung. Ada yang membutuhkan waktu beberapa bulan, dan ada pula yang hanya butuh waktu beberapa minggu. Tujuan dari proses pemulihan yang dilakukan adalah solusi mengatasi penyebab serangan jantung.

Paket Jantung Prosmart

Paket Jantung Prosmart adalah kombinasi beberapa produk Prosmart, yang memiliki fungsi dan manfaat untuk membantu terapi terhadap penderita penyakit jantung, sesuai metode pharmacotherapy langsung dari penyebabnya. Paket jantung ini terdiri dari :

Calcium Osteocine isi 30 sachet / paket
Propolis Super Procetin isi 5 botol / paket
Cordyceps Propolis isi 50 kapsul / paket

Note : cara konsumsi disesuaikan dengan nomor urut

Fungsi dan manfaat calcium osteocine bagi penderita penyakit jantung

Saat seseorang menderita penyakit jantung, kondisi ph tubuh pasti dalam keadaan asam yang dapat menyebabkan terjadinya kombinasi beberapa penyakit. Pemicu serangan jantung atau kram otot jantung disebabkan kurangnya calcium dalam tubuh. Dibutuhkan Calcium dengan daya serap tinggi untuk mengatasi kekurangan calcium pada penderita penyakit jantung maupun serangan jantung, kebanyakan calcium yang beredar dipasaran hanya memiliki kemampuan daya serap antara 5 – 20%, yang sisanya justru dapat mengabatkan masalah pada organ lain, misalnya ginjal. Nah Calcium Oteocine bisa menjadi solusi bagi penderita penyakit jantung, karena memiliki kemampuan daya serap 97% sehingga aman. Penemuan teknologi EST (Enzyme Small Technology) yang digunakan dalam proses pembuatan Calcium Osteocine memberikan solusi efektif, untuk memenuhi kebutuhan calcium dengan daya serap tinggi bagi penderita penyakit jantung maupun serangan jantung koroner.

Cara konsumsi : 2 sachet / hari (pagi dan sore), taruh dibawah lidah tanpa minum air, diamkan sampai terserap sendiri.

Fungsi dan manfaat Propolis Super Procetin bagi penderita penyakit jantung

Penemuan teknologi MPES (Multi Pollar Ekstrak Sistem) serta teknologi Enzyme, dalam produksi Propolis Super Procetin, mampu memberikan solusi baru bagi banyak penyakit berbahaya, termasuk penyakit jantung. Kemampuan menyerap kadar Flavanoid dalam propolis hingga 99% serta kandungan Quercitin tinggi hingga 14%, akan bekerja efektif dalam mengikis dan membersihkan plak (penyebab utama serangan jantung) di pembuluh darah halus / kapiler dan bekerja dalam hitungan detik setelah dikonsumsi. Quercetin tinggi berperan sebagai anti oksidan alami yang sangat dibutuhkan oleh penderita penyakit jantung, serta mampu melenturkan pembuluh darah dengan cepat.

Cara konsumsi : 5 tetes / 10 kg berat badan / hari. Misal : berat badan 50 kg berarti 5 x 5 tetes = 25 tetes / hari.

Fungsi dan manfaat Cordyceps Propolis bagi penderita penyakit jantung

Cordyceps propolis dengan kandungan Cordycepin 1% dan Adenosyne 6%, sangat efektif dalam membantu proses penyembuhan penderita penyakit jantung. Membantu mencegah penggumpalan darah serta menurunkan kadar kolesterol dengan sangat signifikan. Cordyceps Propolis dapat mengurangi jumlah kolesterol jahat (LDL), serta mampu meningkatkan jumlah kolesterol baik (HDL). Mampu memperbaiki kinerja liver, ginjal, paru-paru, serta mensuplai pasokan oksigen kepembuluh darah, sehingga kerja jantung menjadi ringan. Mengaktifkan mitokondria sehingga tumbuh sel-sel baru (regenerasi sel). Mampu memperkuat pembuluh darah jantung, dan secara pelan dan terus menerus menambah volume aliran darah pembulh jantung, serta mampu menyeimbangkan zat kalsium dan phosporisasi.

Demikian informasi dan detail tentang paket jantung, semoga bisa membantu serta menjadi referensi buat anda.

Note : Tingkat keberhasilan akan sangat tergantung pada proses kedisiplinan treatment, pola makan seimbang, olah raga dan gaya hidup sehat.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Be Sociable, Share!

Comments are closed