Mengobati Hepatitis

Nama: Zhagita Devie Ariyanti (pelajar/15 th)
Alamat: Jl. Ketintang Baru IV/6 Surabaya

Awalnya, bulan Maret 2008 yang lalu, anak saya (Zhagita D.A) merasa mual dan muntah-muntah, matanya berwarna kuning, dan air kencingnya berwarna coklat tua seperti air teh yang kental. Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter dan dari hasil tes Laboratorium (28/3/2008) SGOT/AST menunjukan hasil 767,1 U/L, SGPT/ALT menunjukan hasil 658,4 U/L dan dinyatakan positif kena Penyakit Hepatitis A, dan harus istirahat total. Malam harinya bersamaan dengan obat dari Dokter saya berikan Propolis 7 tetes dan pada pagi harinya 7 tetes kepada anak saya secara rutin setiap hari, selang 9 hari kemudian (07/04/2008) saya periksakan kembali anak saya ke dokter dengan membawa hasil Lab. Alhamdulillah anak saya dinyatakan sembuh dengan hasil SGOT/AST 88,2 dan SGPT 77,2. Terima kasih MNI, Propolis memang dahsyat…

————————————————————————————————-

AGUS, 26 Th, Ds Cinyawang Rt.03/02 Kec. Patimuan, Cilacap – Mengobati Hepatitis
gangguan-liverMenderita Gangguan HATI (Liver) dan Maag yang cukup Kronis, berobat sudah berulang kali, bahkan sering di Opname di RS jika kambuhnya menghawatirkan. Kemudian beralih ke pengobatan yang sifatnya lebih alami yaitu dengan PROPOLIS. Setelah menghabiskan 2 Paket PROPOLIS livernya membaik, dan pada Paket PROPOLIS ketiga Maagnya sudah tidak kambuh lagi, Mas Agus telah bisa bekerja dan sehat tanpa keluhan.

———————————————————————————————

Nasireja, 60th, Dsn Cibadak, Paledah, Padaherang, Ciamis – Mengobati Hepatitis.

Menderita Gejala Kenker Hati, Kondisi lemah, berobat ke doktrer dirujuk untuk dioperasi, namun karena keadaan keluarga tidak memungkinkan akhirnya pengobatan alternatif. karena kondisi yang sudah pasrah di Vonis kanker maka justru mengkonsumsi dengan dosis super, 1 Jam sekali, @7 tetes, sampai menghabiskan beberapa Paket. Karena merasa banyak perbaikan, akhirnya kontrol kembali ke dokter, setelah diperiksa, seperti sebuah keajaiban, menurut keterangan Dokter penyakitnya 80% sembuh. Sungguh pengalaman yang spektakuler bagi keluarga pak Nasireja.

Linked Posts:

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Be Sociable, Share!

Comments are closed