Mengobati Tumor Kandungan

Nama: Ibu Sulani (Ibu Rumah Tangga)
Alamat: Desa Njogo Slatru Sukodono, Sidoarjo

Awalnya saya merasakan sakit yang berakibat tidak bisa buang air kecil selama empat hari, perut seperti orang hamil, sakitnya minta ampun. Saya bawa ke Dokter, ternyata kena Tumor Kandungan dan tidak diberi obat sama sekali, “obatnya cuma operasi” kata dokter. Dan itupun saya berfikir kalau sakit dibuat orang. Anak saya langsung kasih kabar ke anak angkat saya Latif Pribadi, malamnya langsung datang membawakan 3 botol propolis. Saya disuruh minum 7 tetes setiap 2 jam. Alhamdulillah langsung bisa istirahat dengan tenang. Setelah saya minum habis 10 botol, diagnosa dokter sudah tidak ada lagi tumornya. Sangat luar biasa.
__________________________________________________

Nama : Wati Nur Kasiyem
Alamat : Pabuaran Cimanggu – Bogor

Pertengahan Ramadhan yang lalu. beliau menceritakan pengalamannya.
Sekitar 3 bulan yang lalu Ibu Wati  menderita penyakit di rahimnya. Berobat di salah satu RS di Bogor, karena mengalami pendarahan selama 11 bulan. Sudah berbagai macam upaya pengobatan dilalui, bahkan sampai ke penanganan medis bertarif 20 juta, pun beliau jalani. Kepada suami, bahkan sudah menganjurkan ‘mencari’ isteri baru .

Suatu ketika bertemu dengan seorang member di angkot dan beliau membeli sebotol propolis. Saking kepingin sembuhnya yang menggebu, sebotol propolis itu beliau habiskan dalam 3 hari. Kira-kira sehari 50 tetes. Ajaib, hanya 2 jam setelah dia mengonsumsi 50 tetes propolis yang pertama, maka keluarlah lembaran-lembaran (gumpalan) seperti darah. Pendarahan memang semakin intens. Namun setelah habis propolis itu, pendarahan berhenti.

Tapi sayang sewaktu di angkot beliau lupa nama  member  yang dia beli propolisnya, juga tidak tanya nomor HP. Beruntung, ketika itu ternyata beliau bertemu lagi, dan beli satu paket langsung jadi member. Nah dia lanjutkan mengonsumsi propolis 15 tetes 3 kali sehari secara teratur. Ketika kembali ke RS untuk check-up, dokter yang menangani heran. Pertama karena pendarahan sudah berhenti, keduanya benjolan sebesar telor ayam hilang dari rahimnya…

Hitung-hitungan beliau hanya menghabiskan 2 paket melia propolis untuk sembuh dari benjolan di rahim dan pendarahan yang sudah beliau derita selama 11 bulan. Kehidupan rumah tangga menjadi normal kembali.

Linked Posts :

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Be Sociable, Share!

Comments are closed