Ingin Meningkatkan Kemampuan Otak ? —- Kurangi Asupan Kalori !

Para peneliti dari Jerman menemukan resep baru bagi manula untuk meningkatkan kemampuan otak yang menurun.

Mereka menemukan bahwa dengan mengurangi asupan kalori sampai 30 persen dalam jangka waktu 3 bulan, kemampuan mengingat dan berpikir meningkat pada subjek sehat dengan kelebihan berat badan.

Penelitian ini memperlihatkan bahwa pengurangan asupan kalori dapat meningkatkan ingatan dan kognisi dengan mengurangi insulin resistance (“kebal” terhadap insulin) dan inflamasi atau peradangan yang kesemuanya ini berhubungan dengan penurunan kemampuan kognitif yang berhubungan dengan penuaan.

Namun, peneliti menambahkan bahwa pengurangan kalori yang berlebihan juga bisa mengakibatkan manula kekurangan nutrisi. Yang perlu diperhatikan bagi kesehatan manula adalah asupan nutrisi yang cukup dan olah raga yang teratur untuk menjaga berat badan yang ideal.

Linked Posts:
Kesehatan Otak | Propolis Untuk Demam Berdarah Dengue
============================================================================
Promo Produk
Propolis ProSMART
“Suplemen Dan Obat Alami”

Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit yang bekerja secara holistic tanpa efek samping. Hampir seluruh Kitab Suci menulis tentang Lebah.

Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69
……..Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya syifa (penyembuhan) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.

Kandungan Propolis:
1. Bioflavonoids (Kuersetin) : Memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah. Propolis ProSMART memiliki kandungan Bioflavonoids (kuersetin) tertinggi di dunia, yaitu mencapai 140 mg/ml atau 14% . Propolis proSMART sangat baik untuk perlindungan Jantung dan Tubuh Anda.
2. Protein ( 16 Asam amino Esensial)
3. Vitamin dan mineral

Fungsi Propolis bagi manusia
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)

Klik Selanjutnya
AGEN PROPOLIS PROSMART
Apa Itu Propolis ? | Propolis Untuk Masalah Jantung | Propolis Stop Cuci Darah gagal Ginjal | Propolis Gagalkan Amputasi Diabetes | Agen Propolis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Be Sociable, Share!

Comments are closed