Propolis Untuk Mengobati Sakit Tifus

mengobati-sakit-tifusSaya  mengenal propolis sejak tahun 2008. Propolis memang sangat efektif sebagai solusi kesehatan.  Kalau anak saya  sakit, badan mulai panas/demam, saya berikan 5 tetes propolis setiap jam . Dan biasanya Alhamdulillah setelah 4-6 x minum  sembuh esok harinya, pulih sehatnya.  Berbeda sebelum saya mengenal propolis, kondisi sakit seperti itu biasanya bisa sampai 3 –  5 hari baru pulih.

Tapi pernah terjadi  di akhir tahun 2009 anak saya (Fahmi, 7th) badannya mulai panas. Seperti biasa kami berikan 5 tetes propolis setiap jam. Namun kondisinya tidak banyak berubah  setelah  2 (dua)  hari, masih turun naik panasnya. Akhirnya anak saya kami bawa ke Dokter Rumah Sakit, dan setelah cek darahnya ternyata dinyatakan gejala Tifus. Begitu tahu ternyata anak saya sakit tifus, pemberian propolis dosisnya saya naikan menjadi  10 tetes setiap 1 – 2 jam sekali (resep obat dari dokter tidak kami tebus) . Dan Alhamdullilah esok harinya panas tubuhnya turun menjadi normal kembali stabil, dan kondisi staminanyapun tidak seperti anak yang baru sembuh dari sakit. Terlihat aktif, sampai tetanggapun sempat heran “Lagi sakit tifus kok sudah lari-larian”. Biasanya orang gejala sakit tifus bisa sampai 1- 2 minggu.

Pengalaman ini  tentu saja membuat kami semakin yakin terhadap propolis, zat penyembuh yang alami tanpa efek samping, Insya Allah.

Salam.
Sodikin
087893291924 (xl)
081282321155 (simpati)
——————————————————————————

Hadi Suwito, 58th, Dsn Cibadak, Paledah, Padaherang, Ciamis.
Menderita penyakit tifus, Lokasi ke Dokter cukup jauh sehingga keluarga memutuskan untuk alternatif, setelah dikenalkan PROPOLIS beliau mulai mengkonsumsi, belum habis 1 Botol, keluhan hilang dan sudah dapat bekerja seperti biasa.


Linked Posts:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Be Sociable, Share!

One Trackback

  1. By Homepage on November 10, 2012 at 9:37 am

    … [Trackback]…

    [...] Read More here: obatpropolis.com/sakit-tifus-3-hari [...]…