Sembuh Dari Kista setelah konsumsi propolis

kista-sembuh“Saya menderita kista selama kurang lebih 7 tahun dan selama itu mengkonsumsi berbagai macam obat dokter yang cukup  mahal. Jika saya tidak mengkonsumsi obat tersebut, perut saya menjadi mules seperti ditusuk tusuk jarum. Kemudian saya mencoba mengkonsumsi propolis, malam sebelum tidur saya minum sebanyak 7 tetes. Jam 2 Pagi saya terbangun karna mengalami pendarahan, keluar semacam gumpalan Jelly sebesar hati ayam. Saya langsung bergegas melakukan pemeriksaan ke dokter kandungan. Saya sangat terkejut dari hasil pemeriksaan dokter yang mengatakan bahwa dalam rahim saya kini 90 % adalah darah dan masih banyak gumpalan kista yang akan keluar. Terimakasih Propolis kini saya kembali memiliki harapan untuk memperoleh anak lagi.”
Arhami Arsyad – (ASM Manulife -Makassar)

Ibu Hilda (Maluku) – Kista
HP: 081286775174

Akhir Februari 2011, dokter menyarankan untuk operasi pengangkatan kista & Myom. Minum Melia Propolis 7 -10 tetes 4x sehari. Setelah sekitar 10 hari minum propolis sempat terjadi pendarahan sehingga sempat membuat kaget dan ragu untuk melanjutkan minum propolis . Tetapi setelah diberitahu bahwa hal itu merupakan bagian dari tindak balas Ibu Hilda tetap melanjutkan minum Propolis.

Setelah 5 minggu konsumsi propolis Ibu Hilda kembali memeriksakan diri ke dokter. Entah kenapa dokter minta datang lagi minggu depannya karena dokter agak ragu terhadap hasil pemeriksaannya dibanding sebelumnya.

Akhirnya Ibu Hilda memutuskan pindah pemeriksaan ke dokter lain, sesuai hasil pemeriksaan terakhir tersebut dokter mengatakan sudah tidak perlu ada operasi pengangkatan kista & Myomnya.

Sampai sekarang masih tetap minum propolis untuk perawatan kesehatan.

Linked Posts :

=========================================================
Promo Produk
White Propolis Exist
“For Medication And Protection”

Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit yang bekerja secara holistic tanpa efek samping. Hampir seluruh Kitab Suci menulis tentang Lebah.

Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69
……..Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya syifa (penyembuhan) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.

Kandungan Propolis:
1. Bioflavonoids (Kuersetin) : Memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah.
2. Protein ( 16 Asam amino Esensial)
3. Vitamin dan mineral

Fungsi Propolis bagi manusia
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)

Klik Selanjutnya
AGEN PROPOLIS
Apa Itu Propolis ? | Propolis Untuk Masalah Jantung | Propolis Stop Cuci Darah gagal Ginjal | Propolis Gagalkan Amputasi Diabetes | Agen Propolis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Be Sociable, Share!

Comments are closed